Selasa, 18 Juli 2023

Morphling Mengambil Alih Bali Major 2023 Dengan Tingkat Pick & Ban 100%.

Morphling Tingkat Pick & Ban 100%



Highlight

-Bali Major 2023 terus berlangsung dengan banyak tim menunjukkan keahlian mereka di turnamen setelah 2 hari Penyisihan Grup.

-Setelah hari ke-2 penyisihan grup, total 64 pertandingan telah dimainkan, dan satu pahlawan muncul sebagai yang paling diperebutkan di acara tersebut.

-Morphling telah menjadi pahlawan paling populer di acara tersebut, dipilih atau dilarang di 100% game sejauh ini.


Bali Major 2023 sedang berlangsung dengan babak grup yang menyediakan beberapa game Dota 2 yang menarik bagi para penggemar. Tim-tim Eropa Barat (WEU) sekali lagi menunjukkan dominasi mereka, berada di puncak masing-masing grup.


Namun, turnamen tersebut juga menyaksikan kebangkitan seorang pahlawan yang tampaknya mengambil alih turnamen di setiap pertandingan. Dengan hanya 2 hari penyisihan grup berlangsung sejauh ini, sudah ada cukup banyak pertandingan yang dimainkan sejauh ini. Di setiap game ini, Morphling muncul sebagai pahlawan yang paling diperebutkan, dilarang atau dipilih di setiap game dari 64 game yang telah berlangsung sejauh ini.


Pahlawan baru yang rusak di meta?


Dari semua pertandingan yang dimainkan sejauh ini, Morphling dipilih dalam 29 pertandingan dengan tingkat kemenangan 55% yang mengesankan. Namun, tim-tim di Major juga memahami kekuatannya dalam meta saat ini, melarang Morphling sebanyak 35 kali. Popularitas hero ini di turnamen berbicara banyak tentang keserbagunaan dan pengaruhnya dalam permainan, menjadikannya hero yang paling banyak diperebutkan di Bali Major 2023.


Walaupun Morphling sering di-pick atau di-ban di setiap game di Bali Major, winrate hero tersebut masih belum setinggi hero lain di turnamen ini dan turnamen lainnya, seperti Anti-Mage dan Phantom Lancer di Dreamleague Season 20.


Pahlawan Dominan Dreamleague Musim 20: Anti-Mage dan Phantom Lancer

Sementara Bali Major 2023 menampilkan keunggulan Morphling, Dreamleague Season 20 yang baru saja selesai telah menyaksikan kebangkitan dua pahlawan lain yang meninggalkan kesan abadi.


Anti-Mage dan Phantom Lancer adalah dua hero carry yang dominan di turnamen tersebut, menyoroti tingkat kemenangan yang tinggi di turnamen tersebut. Anti-Mage memiliki tingkat kemenangan 86% yang mencengangkan selama 15 game dan Phantom Lancer mengikuti dengan cermat di 76,9% selama 13 game.


Saat Bali Major 2023 terus berlangsung, dominasi hero-hero tertentu menjadi jelas. Morphling telah muncul sebagai pahlawan yang paling diperebutkan, dipilih atau dilarang di setiap pertandingan turnamen sejauh ini. Meskipun turnamen masih dalam tahap awal, hanya waktu yang akan menentukan apakah meta akan berubah ke depan atau apakah Morphling akan terus menjadi pahlawan yang sangat diperebutkan di acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mid laner Azure Ray mengalami patah siku, Ori kembali

Azure Ray terpaksa membatalkan beberapa perubahan roster mereka setelah pemain mid lane terbaru mereka mengalami patah siku. Awal bulan ini,...