Rabu, 14 Agustus 2024

Acara cerita Crownfall mengisyaratkan perilisan patch gameplay Dota 2 yang baru

Kedatangan beberapa petunjuk samar dalam acara cerita Crownfall mengisyaratkan perilisan patch gameplay baru besok.




Kita semua pernah kecewa sebelum mengharapkan patch Dota 2 baru, tetapi ternyata hasilnya sama sekali mengecewakan. Kejadian terakhir itu terjadi pada pembaruan Crownfall. Namun, tampaknya kita akhirnya memiliki petunjuk yang lebih konkret tentang perilisan patch gameplay berikutnya.


Gambar di r/Dota2 oleh u/Nothoke ini menunjukkan sebuah rintangan, atau lebih tepatnya sebuah lubang di tanah di jalur Crownfall, dan catatannya secara gamblang menyebutkan kedatangan patch gameplay besok (mengingat kantor pusat Valve berada di Seattle dan di sana masih tanggal 21 Mei, patch tersebut dapat diharapkan pada tanggal 22 Mei).




Catatan tersebut menyebutkan sekilas beberapa perubahan dalam patch gameplay besok. Tidak ada yang lebih jelas dari itu, bukan? Untuk mengonfirmasi hal ini, anggota komunitas Dota 2 Wykrhm Reddy memasang lilin, yang dibutuhkan untuk memeriksa petunjuk di lubang di tanah.




Setiap pemain mobile legend esport yang telah mencapai tempat tersebut dalam misi mereka akan mendapatkan bagian dari teka-teki saat mereka membawa lilin ke tempat gelap di bawah tanah.




Seperti biasa, komunitas r/Dota 2 yang cantik telah menyusun potongan teka-teki tersebut untuk mendapatkan gambaran tentang beberapa perubahan yang mungkin akan kita lihat besok. Yang ini dari u/ TheLeftoverTrailMix.




BACA JUGA: OG Bangkit Kembali Ke Babak Grup Riyadh Masters 2023


Ini adalah bagian yang sangat kecil dari keseluruhan changelog, tetapi beberapa hal yang dapat disimpulkan meliputi-


-Setiap kali Matahari terbit, seluruh peta akan terbuka selama 5 detik (mungkin untuk Supernova milik Phoenix)

-Disruptor Kinetic diganti dengan Kinetic

-Dapat menggunakan item di ransel mereka seolah-olah ada di inventaris mereka

-Memiliki 0 poin kemampuan di Level 1


Sepertinya sudah ada beberapa hal menarik yang sedang dipersiapkan!


Namun, yang belum jelas adalah apakah ini akan menjadi patch Dota 2 7.36 atau hanya patch penyeimbang dalam bentuk patch Dota 2 7.35e. Selain itu, belum ada informasi tentang Ring Master yang terungkap. Apakah hero baru akan dirilis bersamaan dengan patch tersebut, atau apakah itu sesuatu yang harus kita nantikan di kemudian hari? Kita akan mengetahuinya besok! Semoga saja..


Sementara itu, jika Anda belum menontonnya, tonton video Bisakah Shen dan Dragonus merebut takhta? #Crownfall. Bagian II segera hadir!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mid laner Azure Ray mengalami patah siku, Ori kembali

Azure Ray terpaksa membatalkan beberapa perubahan roster mereka setelah pemain mid lane terbaru mereka mengalami patah siku. Awal bulan ini,...