Kamis, 15 Agustus 2024

Mid laner Azure Ray mengalami patah siku, Ori kembali

Azure Ray terpaksa membatalkan beberapa perubahan roster mereka setelah pemain mid lane terbaru mereka mengalami patah siku.




Awal bulan ini, Azure Ray mengumumkan restrukturisasi penuh tim. Mereka melepas tiga pemain paling berpengalaman dan pelatih tim sambil mencoba membangun kembali tim dengan pemain baru. Jiaoyang “Ori” Zeng termasuk di antara mereka yang digantikan, peran mid lane-nya diambil alih oleh Gu "Han" Jiahan, yang memiliki pengalaman kompetitif kurang dari dua tahun. Han memulai debutnya di bawah bendera Supernova pada akhir tahun 2022. Ia lolos ke Dota 2 Pro Circuit 2023 bersama Supernova dan pada tahun 2024 ia pindah ke Dark Horse.


Ia dibawa ke Azure Ray berdasarkan perjanjian pinjaman dengan Dark Horse dan seharusnya memulai debut LAN-nya akhir pekan ini, di Clavision Snow Ruyi Invitational. Sayangnya, dua hari sebelum turnamen, Azure Ray mengumumkan bahwa ia “tidak sengaja jatuh dan mengalami patah siku.”


“Han telah menerima perawatan medis yang diperlukan. Berdasarkan saran dokter, ia perlu istirahat dan pemulihan, jadi ia tidak dapat berpartisipasi dalam Clavision Snow Ruyi Invitational mendatang,” kata Azure Ray, seraya menambahkan bahwa Ori akan bersaing dengan tim dalam turnamen senilai $500.000 sebagai pemain pengganti.


BACA JUGA: Acara cerita Crownfall mengisyaratkan perilisan patch gameplay Dota 2 yang baru




Daftar pemain Azure Ray untuk Clavision Snow Ruyi Invitational

-Zhen “lou” Lou

-Jiaoyang “Ori” Zeng (pemain pengganti)

-Zhang “Bach” Ruida

-Hao “plAnet” Lin

-Yajun “皮球” Yu


Clavision Snow Ruyi Invitational akan dimulai pada hari Minggu mendatang, 28 Juli, dengan sepuluh tim yang akan memperebutkan gelar juara dan berbagi hadiah sebesar $500.000. Turnamen ini kemungkinan besar akan menjadi turnamen besar terakhir Azure Ray hingga The International 2024 berakhir. Perwakilan Tiongkok tersebut gagal mendapatkan tempat di TI tahun ini, yang menjadi salah satu alasan utama perombakan daftar pemain mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mid laner Azure Ray mengalami patah siku, Ori kembali

Azure Ray terpaksa membatalkan beberapa perubahan roster mereka setelah pemain mid lane terbaru mereka mengalami patah siku. Awal bulan ini,...